Search

Gocekan Rashford Tuai Pujian dari Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji gocekan yang dilakukan Marcus Rashford saat melawan Bournemouth. Menurut dia, Rashford berpeluang menjadi pemain top dunia.

MU melanjutkan tren positif sejak dilatih Solskjaer dengan meraih kemenangan ketiga beruntun. Setan Merah menundukkan Bournemouth dengan skor 4-1, Minggu (30/12/2018) di Old Trafford.

Empat gol MU dicetak Paul Pobga (2), Rashford, dan Romelu Lukaku. Selain mencetak satu gol, Rashford juga memberikan assist untuk gol pertama Pogba.

Bukan hanya sekadar assist. Rashford menunjukkan oleh bola yang menawan. Berada sayap kanan, pemain asal Inggris seakan terpojok. Tapi, dia bisa mengelabui Nathan Ake, kemudian melakukan gerak tipu yang mengecoh Diego Rico sebelum akhirnya memberikan umpan ke kotak penalti yang diselsaikan oleh Pogba.

Sejak dilatih Solskjaer, penampilan Rashford memang mengalami peningkatan. Dari tiga laga, dia mengemas dua gol. Rashford juga mencatatkan enam assist dari 17 laga Liga Primer Inggris atau lebih banyak jika dibandingkan assist yang dicetaknya di dua musim terakhir.

"Level permainan Marcus jauh berbeda sejak saya datang. Kini dia mencetak dua gol dari tiga pertandingan. Dia pekerja keras. Dia turun ke belakang, mengejar bola, lari di belakang," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Skil yang dia tunjukkan saat memberikan umpan kepada gol Pogba sangat luar biasa. Dia punya peluang menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gocekan Rashford Tuai Pujian dari Solskjaer : http://bit.ly/2RnLu85

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gocekan Rashford Tuai Pujian dari Solskjaer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.