Search

Higuain Dedikasikan Gol untuk Gattuso

INILAHCOM, Milan - Gonzalo Higuian akhirnya bisa mengakhiri puasa gol bersama AC Milan. Dia mendedikasikan gol tersebut untuk sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Bertanding di San Siro, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB, Milan akhirnya meraih tiga poin setelah di lima laga terakhir tak mampu meraih kemenangan. Rossoneri menundukkan SPAL 2-1.

Sempat tertinggal melalui gol Andrea Petagna, Milan bangkit berkat dua gol yang dilesakkan Samu Castillejo dan Higuain. Ini merupakan gol pertama Higuain sejak 28 Oktober lalu.

"Itu gol yang sangat penting dan tiga poin fundamental setelah kami gagal meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Kini kami bisa istirahat bersama keluarga," ujar Higuain, dikutip dari Football Italia.

"Gattuso selalu mendukung saya dan yang terutama adalah dia sangat jujur. Gol ini saya persembahkan untuk dia," tambahnya.

Sebelum masuk ke lapangan, Higuain disoraki fans Milan karena tak mampu mencetak gol. Bagi pemain Argentina, itu merupakan hal yang wajar.

"Itu normal karena fans berharap lebih dari saya. Saya datang ke Milan karena percaya proyek di sini dan saya ingin terus seperti ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Higuain Dedikasikan Gol untuk Gattuso : http://bit.ly/2GJ6mST

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Higuain Dedikasikan Gol untuk Gattuso"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.