Search

Viking Apresiasi Kinerja Satgas Anti Mafia Bola

INILAHCOM, Bandung - Langkah cepat yang dilakukan Polri melalui tim Satgas Anti Mafia Bola mendapatkan apresiasi tinggi dari suporter Persib khususnya Viking. Melalui ketuanya, Heru Joko, suporter Persib mendukung langkah-langkah yang dilakukan Satgas untuk menangkap pelaku-pelaku match fixing.

Hingga saat ini Satgas Anti Mafia Bola telah menangkap empat orang pelaku match fixing. Keempat orang tersebut adalah Johar Ling En (Exco PSSI), Dwi Irianto (Anggota Komdis PSSI), Priyanto (Mantan Anggota Komisi Wasit), dan Anik Yuni Artikasari (Anak dari Priyanto).

"Sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Tim Satgas. Siapa pun yang terlibat harus ditangkap dan dihukum tak peduli pemain Timnas ataupun pengurus PSSI agar ada efek jera untuk sepakbola Indonesia yang sehat," kata Heru Joko kepada INILAHCOM, Jumat (28/12/2018).

Heru mengaku optimistis dengan pemberantasan mafia-mafia sepak bola yang selama ini merugikan banyak pihak. Dia berharap, ke depannya sepakbola Indonesia bisa berprestasi.

"Saya sudah sampaikan, sepak bola itu bukan hanya hiburan tapi juga sangat penting bagi Indonesia karena melibatkan banyak orang. Maka, dengan apa yang dilakukan Satgas saat ini, kami sangat optimistis ke depannya sepak bola Indonesia akan semakin cemerlang," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Viking Apresiasi Kinerja Satgas Anti Mafia Bola : http://bit.ly/2GHX0ad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viking Apresiasi Kinerja Satgas Anti Mafia Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.