Search

Liverpool Tak Boleh Terlena

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu favorit juara Liga Primer Inggris. Belum terkalahkan hingga pekan ke=20, The Reds diminta tak terlena.

Liverpool menjadi satu-satunya tim di Liga Primer Inggris yang belum terkalahkan hingga pekan ke-20. Teranyar, Si Merah menghancurkan Arsenal dengan skor 5-1, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB di Anfield.

Kemenangan atas The Gunners membuat Liverpool mengakhiri tahun 2018 sebagai juara paruh musim dan memuncaki klasemen dengan selisih tujuh poin dari Manchester City.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk senang dengan pencapaian timnya hingga saat ini. Tapi, dia mewanti-wanti rekan-rekannya agar tak terlena karena perjalanan masih panjang.

"Kami nyaris sempurna. Kami mengakhiri 2018 dengan baik dan semoga kami bisa terus melanjutkannya," ujar van Dijk, dikutip dari FourFourTwo.

"Ada rasa kepercayaan diri, tapi itu bisa berubah di beberapa pertandingan. Kami tak boleh terlena. Kami harus terus tampil seperti ini," tambahnya.

"Tentu akan ada hasil kurang bagus, karena hal itu biasa dalam kehidupan, tapi intinya bagaimana Anda bereaksi. Sejauh ini kami tampil cukup bagus," tandasnya.

Liverpool akan menghadapi pesaing terdekatnya, Manchester City, Jumat (4/1/2019) di Stadion Etihad. Kemenangan akan membuat tim asuhan Jurgen Klopp semakin di atas angin dengan selisih 10 poin dari The Citizens.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Tak Boleh Terlena : http://bit.ly/2LGfE0W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Tak Boleh Terlena"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.