Search

Barcelona Bantah Tuduhan Terkait Adrien Rabiot

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona membatah telah mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dan menepis telah melanggar aturan transfer seperti yang dituduhkan Direktur olahraga PSG, Antero Henrique.

Henrique mengklaim Barcelona tidak mengikuti aturan transfer, karena telah melakukan perjanjian pra-kontrak sebelum waktu yang telah ditetapkan, enam bulan sebelum kontrak berakhir.

Rabiot sediri telah santer dikaitkan kepindahannya ke Barcelona pada Januari 2019 nanti, setelah ia tidak mau memperpanjang kontraknya dengan PSG yang akan selesai di akhir musim ini.

Namun demikian, dalam sebuah rilis yang diterbikan Barcelona, mereka mengakui telah dua kali menghubungi Rabiot tetapu membantah kabar yang mengatakan mereka telah mencapai kata sepakat dengan pemain berusia 23 tahun itu.

"Satu-satunya kontak yang dilakukan adalah selama bulan Agustus dan satu minggu yang lalu. Dalam kedua kasus, kontak itu ditujukan kepada manajemen olahraga PSG untuk menunjukkan minat FC Barcelona pada pemain Adrien Rabiot," bunyi pernyataan tersebut dikutip dari FourFourTwo.

"FC Barcelona selalu ingin bekerja dengan transparansi maksimal, baik dalam urusan mereka dengan PSG atau dengan klub lain mana pun," lanjut pernyataan itu.

"FC Barcelona membantah keberadaan segala jenis perjanjian dengan pemain PSG Adrien Rabiot," tutup pernyataan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Bantah Tuduhan Terkait Adrien Rabiot : http://bit.ly/2EXIXdX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Bantah Tuduhan Terkait Adrien Rabiot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.