Search

MU Menang Beruntun, Solskjaer Belum Puas

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer membawa Mancehster United meraih dua kemenangan beruntun di debutnya sebagai pelatih sementara. Meski demikian, Solskjaer mengaku belum puas.

Di laga perdananya, Solskjaer memimpin MU menang 5-1 atas Cardiff City. Kemudian, pada laga Boxing Day, Setan Merah menundukkan Huddersfield Town 3-1.

Ada beberapa hal yang disoroti Solskjaer. Pertama, jumlah gol MU terlalu sedikit dan sering kebobolan dari situasi bola mati. Dua gol ke gawang David De Gea lawan Cardiff City dan Huddersfield semuanya diawali dari situasi bola mati.

"Kami harus berkembang dan kami berada di posisi seperti sekarang ini karena sebuah alasan. Kami kurang konsisten, tak mampu mencatat clean sheets. Kami kurang banyak mencetak gol dan dua kali kebobolan dari situasi bola mati," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Mencetak gol dari open play (permainan terbuka) dan bertahan sudah bagus, tapi kami harus mengurangi kebiasaan kebobolan dari situasi bola mati. Di sepak bola, ada banyak hal yang selalu bisa dikembangkan," tambahnya.

"Tugas saya adalah bicara kepada para pemain untuk berusaha mengetahui perasaan mereka dan dimana level kepercayaan dirinya serta merasakan situasi mereka di dalam klub. Setiap pemain punya tanggung jawab untuk terus berkembang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Menang Beruntun, Solskjaer Belum Puas : http://bit.ly/2BKv7IJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Menang Beruntun, Solskjaer Belum Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.