Search

Persebaya Incar Mantan Pemain PSG

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya mulai bergerak mencari pemain asing baru setelah David Da Silva memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

David Da Silva memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Persebaya setelah Liga 1 2018 rampung. Penyerang kebangsaan Brasil itu memilih melanjutkan karier di luar negeri.

Dengan hengkangnya Da Silva berarti Persebaya punya satu slot kosong untuk pemain asing non-Asia. Untuk mengisi pos tersebut, manajemen Bajul Ijo dikabarkan mulai berburu pemain asing baru.

Rumor yang berkembang menyebut Loris Arnaud masuk dalam incaran Persebaya. Agen Loris, Francis Yonga, mengatakan sudah ada pembicaraan soal transfer antara perwakilan Bajul Ijo dengan pihaknya. "Ya, benar dia (Loris Arnaud) sedang didekati Persebaya," ujar Francis Yonga.

Francis menyebut pembicaran dengan Persebaya sudah berjalan cukup lama, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai hingga saat ini.

"Proses pembicaraannya sudah berjalan kurang lebih satu bulan, tapi belum deal. Kami tidak memberikan deadline kepada Persebaya," pungkasnya singkat.

Loris Arnaud yang pernah bermain bagi Paris Saint-Germain (PSG) berperan besar membawa Persela finish di peringkat 13 Liga 1 2018. Dari 29 penampilan, ia mampu mencetak 15 gol.(beritajatim)[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Incar Mantan Pemain PSG : http://bit.ly/2SrQxBz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Incar Mantan Pemain PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.