Search

Kondisi Man City Sedang Tidak Normal

INILAHCOM, Manchester - Manchester City menelan hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir. Bernardo Silva menyebut timnya saat ini berada dalam fase tidak normal.

Setelah melaju mulus tanpa tersentuh kekalahan sampai pekan ke-15, City mengalami penurunan performa dalam empat laga terakhir. Mereka hanya bisa menang sekali serta menelan tiga kekalahan, dua di antaranya secara beruntun.

Kekalahan 0-2 dari Chelsea membuat City kehilangan posisi teratas klasemen yang diambil alih Liverpool. Sempat menang 3-1 atas Everton, skuad asuhan Pep Guardiola kembali menelan kekalahan dari Crystal Palace (2-3) serta Leicester City (2-1) di laga boxing day.

Hasil-hasil tersebut membuat posisi The Citizens semakin melorot ke urutan tiga, sekarang mereka terpaut tujuh poin dari The Reds di posisi teratas.

Dengan tiga kekalahan yang sudah dialami, City mencatatkan hasil lebih buruk dari musim lalu dimana mereka hanya menelan dua kekalahan selama satu musim masing-masing dari Manchester United dan Liverpool.

Melihat situasi yang tengah dihadapi timnya sekarang, Bernardo Silva menyebut City berada dalam situasi tidak normal. Gelandang serang asal Portugal meyakini butuh karakter kuat dalam mengarungi sisa musim.

"Kami sedikit kehilangan kontrol secara emosional. Saya merasa bahwa pemain sedikit berhenti karena kami tidak berharap hasil tersebut. Bagi kami dua kekalahan secara beruntun adalah kondisi buruk dan tidak normal," ujar pemain 24 tahun.

"Ini semua tentang karakter tim. Kami tahu bahwa segalanya berjalan tidak seperti yang kami harapkan."

"Tapi kami juga harus menunjukkan hati kami, menjadi lebih baik dan bangkit dari kondisi yang kini terjadi," ia memungkasi.[rza]

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kondisi Man City Sedang Tidak Normal : http://bit.ly/2Q662wZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Man City Sedang Tidak Normal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.