Search

Gabung Juve, Ronaldo Masih Jadi Topskorer Madrid

INILAHCOM, Madrid - Setelah pindah ke Juventus pada Juni lalu, Cristiano Ronaldo masih tercatat sebagai topksorer Real Madrid pada 2018.

Ronaldo meninggalkan Madrid di akhir musim 2017-18, ia bergabung ke Juve dengan nilai transfer 100 juta Euro. CR7 tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya serta atmosfer kompetisi Liga Serie A Italia.

Hingga pekan ke-19 Ronaldo sudah mencetak 14 gol dari 19 penampilan di liga yang membuatnya bersaing dalam deretan pencetak gol terbanyak di liga musim ini.

Meskipun sudah tidak lagi memperkuat Madrid di musim 2018-19, nama Ronaldo masih belum tergeser dari urutan teratas pencetak gol terbanyak El Real tahun 2018. Penyerang 33 tahun mengakhiri tahun ini dengan torehan 28 gol bagi Los Blancos. Jumlah tersebut masih lebih banyak ketimbang Gareth Bale dengan catatan 27 gol serta Karim Benzema dengan 18 gol.

Fakta lainnya, Ronaldo hanya butuh 22 laga untuk mengukir 28 gol tersebut. Sedangkan Bale membutuhkan 48 pertandingan untuk mengemas 27 gol, serta Benzema yang memainkan 53 laga.

Kehilangan Ronaldo diklaim menjadi penyebab kurang tajamnya lini depan El Real. Dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan, Madrid berada di urutan keenam klub dengan torehan gol tertinggi musim ini. Dengan torehan 24 gol yang sudah dicetak, Madrid berada di bawah Barcelona, Sevilla, Levante, Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Juve, Ronaldo Masih Jadi Topskorer Madrid : http://bit.ly/2VkVwWz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Juve, Ronaldo Masih Jadi Topskorer Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.