Search

Buffon Pindah ke PSG Bukan karena Uang

INILAHCOM, Paris - Gianluigi Buffon menegaskan, keputusannya pindah ke PSG bukan karena uang. Dia menuding orang-orang yang menyebut kepindahannya ke PSG karena uang adalah orang-orang yang iri.

Buffon menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Juventus. Di akhir musim 2017/2018, dia berencana pensiun bersama Bianconeri. Tapi, akhirnya Buffon memilih melanjutkan karier bersama PSG.

Banyak yang menyebut kepindahan Buffon ke PSG karena faktor. Kiper asal Italia itu membantah dengan tegas.

"Selalu saja ada orang-orang yang iri, tapi itu memang sifat manusiawi. Saya takkan pernah melacurkan idealisme saya dan mengincar uang. Jika saya hanya mengincar uang, saya pasti sudah melakukannya dari dulu," ujar Buffon, dikutip dari Football Italia.

"Uang memang penting, itu artinya Anda bisa hidup lebih baik. Tapi saya bukan seseorang yang bisa disogok dengan uang," tambahnya.

"Saya sangat bangga di sini, karena menerima tawaran dari klub besar seperti ini merupakan kepuasan sendiri. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya yakin sikap saya baik dan kehidupan memberikan saya bonus seperti ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Pindah ke PSG Bukan karena Uang : http://bit.ly/2EXuoHv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Pindah ke PSG Bukan karena Uang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.