Search

Emery Pernah Tolak Rekrut Salah ke PSG

INILAHCOM, London - Unai Emery mengaku pernah menolak kesempatan merekrut Mohamed Salah saat masih melatih PSG. Dia ragu Salah bisa tampil bagus di klub besar.

Saat melatih PSG, Emery pernah menolak merekrut Salah. Pelatih asal Spanyol itu ragu Salah bisa tampil baik di klub besar. Pada saat itu, pemain asal Mesir masih memperkuat AS Roma.

Pada akhirnya, Liverpool yang merekrut Salah di 2017. Hasilnya? Salah menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa atau bahkan dunia. Di musim perdananya, dia membawa The Reds lolos ke final Liga Champions.

Emery, yang kini melatih Arsenal, mengaku keliru menilai kemampuan Salah. Mantan pemain Chelsea itu mampu tampil impresif di klub besar.

"Ketika itu kami bicara soal kemungkinan merekrut Salah ke PSG saat dia masih memperkuat AS Roma. Kami punya sedikit keraguan, kemudian dia hengkang ke Liverpool. Keraguan terpecahkan ketika melihat penampilannya bersama Liverpool," ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Kini, jika Anda bicara soal lima pemain terbaik di dunia, satu di antaranya adalah Salah. Saya sempat ragu apakah dia bisa tampil bagus di tim besar,seperti di PSG. Kini saya katakan kepada kalian, jika dulu kami merekrutnya, kami mendatangkan satu dari lima pemain terbaik di dunia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emery Pernah Tolak Rekrut Salah ke PSG : http://bit.ly/2Srji18

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Pernah Tolak Rekrut Salah ke PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.