Search

Messi Ingin Neymar Balik ke Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi akan sangat senang jika Neymar kembali ke Barcelona. Tapi, dia ragu Paris Saint-Germain (PSG) mau melepas pemain asal Brasil tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG di 2017 dengan nilai transfer 222 juta Euro yang menjadikannya pemain termahal di dunia kala itu. Sejak hengkang dari Camp Nou, Neymar terus dikabarkan akan kembali ke Barcelona atau pindah ke Real Madrid.

Kabarnya Neymar mulai tak kerasan di PSG karena hubungan yang kurang harmonis dengan rekan setimnya, Edinson Cavani meski keduanya membantah rumor tersebut.

Messi ragu Neymar bisa kembali ke Barcelona. Tapi dia akan merasa sangat senang andai pemain 26 tahun itu benar-benar bisa balik ke Camp Nou.

"Itu akan sulit (terjadi). Kami akan sangat senang jika dia kembali ke sini dan itu sangat berarti untuk para pemain dan ruang ganti tim," ujar Messi, dikutip dari ESPN.

"Kami semua berteman, kami menikmati momen-momen indah dan juga momen-momen tak indah. Tapi kami sering menghabiskan waktu bersama. Saya ragu melihat dia meninggalkan Paris. PSG takkan mau melepasnya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Ingin Neymar Balik ke Barcelona : http://bit.ly/2EXqLCe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Ingin Neymar Balik ke Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.