Search

Incaran Milan Lebih Tertarik Gabung Fiorentina

INILAHCOM, Sevilla - AC Milan harus bersiap gigit jari setelah pemain incarannya, Luis Muriel, dikabarkan lebih tertarik bergabung ke Fiorentina.

Milan memasukkan nama Muriel ke dalam daftar incaran di jendela transfer awal tahun 2019. Kabar yang beredar di Spanyol dan Italia, I Rossoneri sudah melayangkan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian senilai 13,5 juta Euro.

Skysport Italia menulis Milan bukan satu-satunya tim yang sudah mengajukan tawaran untuk Muriel. Fiorentina disebut terlebih dulu datang dengan tawaran yang tak jauh berbeda dari Milan.

Dengan dua tawaran yang berpotensi deal dalam waktu dekat, Muriel dikabarkan sudah berbicara kepada agennya untuk memuluskan kepindahannya ke Fiorentina. Pasalnya, ia diklaim sudah terlebih dulu mengatakan sepakat bergabung dengan La Viola.

Kepindahan Muriel ke Fiorentina tinggal menunggu kesepakatan yang terjalin antar kedua klub.

Langkah pemain kebangsaan Kolombia itu ke Fiorentina diyakini tidak akan mudah pasalnya Sevilla lebih memilih berbisnis dengan AC Milan. Sevilla dan Milan diketahui punya hubungan baik soal transfer pemain, di awal musim ini I Rossoneri meminjamkan Andre Silva.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Incaran Milan Lebih Tertarik Gabung Fiorentina : http://bit.ly/2Sp2ZSF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Incaran Milan Lebih Tertarik Gabung Fiorentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.