Search

Irfan Jaya Jadi Incaran PSM, Ini Sikap Persebaya

INILAHCOOM, Surabaya - Performa Irfan Jaya bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 membuatnya jadi incaran banyak klub. Persebaya menegaskan komitmen untuk mempertahankan aset berharganya itu.

Penampilan Irfan Jaya bersama Persebaya di Liga 1 2018 terbilang cukup bagus. Dari 21 laga yang dimainkan, ia mampu mencetak enam gol dan tiga assists.

Kegemilangan di klub membawanya masuk dalam skuad timnas Indonesia. Dari lima caps internasional, pemain 22 tahun itu mampu mencetak dua gol termasuk di ajang Asian Games 2018.

Dengan catatan tersebut banyak klub yang memasukan nama Irfan Jaya dalam daftar incaran jelang Liga 1 2019. Ditambah lagi kontraknya bakal habis akhir 2019 mendatang.

PSM Makassar dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan Irfan Jaya. Mengetahui aset berharganya jadi incaran klub lain, Persebaya buru-buru bersikap. Mereka menegaskan Irfan Jaya tidak akan dijual.

"Irfan Jaya adalah salah seorang pemain penting kami musim ini. Tidak berlebihan jika kami mempertahankan dia," tegas Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Jumat (28/12/2018) sore WIB.

Baru-baru ini manajemen Persebaya mendapat kritikan tajam dari kelompok suporter Bonek terkait kebijakan transfer. Mereka kecewa Persebaya dianggap lamban dalam upaya merekrut Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansyah.

Andik akhirnya bergabung dengan Madura United sedangan Evan berlabuh ke Barito Putera.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Irfan Jaya Jadi Incaran PSM, Ini Sikap Persebaya : http://bit.ly/2Sq1gfY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irfan Jaya Jadi Incaran PSM, Ini Sikap Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.