Search

Barca Berpeluang Besar Dapatkan Adrien Rabiot

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona berpeluang besar mendapatkan Adrien Rabiot pada Januari 2019. Paris Saint-Germain (PSG) diklaim tak keberatan memangkas nilai transfer pemainnya itu.

Kontrak Rabiot bersama PSG akan habis pada Juni 2019. Klub disebut sudah berusaha menawarkan kontrak baru akan tetapi ditolak gelandang 23 tahun itu.

Rabiot sudah berulang kali memberikan sinyal ingin hengkang dari Parc des Princes. Bahkan, ia pernah mendapat teguran dari klub karena sengaja mangkir dari sesi latihan.

Media Spanyol, El Mundo Deportivo, mengabarkan Barca bergerak cepat guna mendapatkan tanda tangan Rabiot dengan mengadakan pertemuan dengan perwakilan PSG.

Les Parisiens disebut bersedia memangkas nilai transfer Rabiot sampai menjadi 5 juta Euro (83 miliar Rupiah) ketimbang harus melepasnya dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Kehadiran Rabiot bakal menambah sengit persaingan lini tengah Barcelona di paruh kedua musim ini. Di awal musim, Barca mendapat dua amunisi baru di pos gelandang tengah dengan mendatangkan Arthur Melo dan Arturo Vidal.

Barcelona baru saja merampungkan transfer bek Jeison Murillo dari Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-19.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Berpeluang Besar Dapatkan Adrien Rabiot : http://bit.ly/2Q6EV53

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Berpeluang Besar Dapatkan Adrien Rabiot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.