Search

Legenda Liverpool Dukung Kepindahan Sturridge

INILAHCOM, Liverpool - Mantan striker Liverpool, Craig Bellamy mendukung keputusan Daniel Sturridge bergabung dengan West Brom. Menurutnya, Sturridge akan mendapatkan kesempatan mencapai performa terbaiknya kembali.

Sturridge memutuskan untuk pindah ke West Brom dengan status pinjaman. Liverpool akan meminjamkan Sturridge hingga akhir musim 2017-18.

Sturridge memang sudah memiliki keinginan untuk hengkang. Dia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak dibawah arahan Jurgen Klopp.

Keputusan tersebut didukung oleh Bellamy. Menurutnya Sturridge memang perlu waktu bermain yang banyak agar bisa kembali menemukan ketajamannya.

"Dia hanya perlu bermain. Kita semua tahu sebaus apa dia," kata Bellamy, dikutip dari Sky Sports.

"Ketika dia berada di performa terbaik, dia adalah striker utama timnas Inggris. Mungkin saat ini status tersebut dipegang oleh Harry Kane, tapi kita masih ingat bagaimana bagusnya Sturridge beberapa tahun yang lalu," lanjut Bellamy.

"Dia pernah menajadi salah satu pemain top Eropa, apalagi saat diduetkan Luis Suarez. Dia memang hanya perlu waktu untuk bermain," tandasnya.

Sturridge menjalani musim terbaiknya pada 2013-14. Dia mencetak 21 gol dan nyaris membawa Liverpool menjuarai Liga Premier Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Legenda Liverpool Dukung Kepindahan Sturridge : http://ift.tt/2rQKtd9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Liverpool Dukung Kepindahan Sturridge"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.