Search

Pelatih Spanyol Khawatirkan Isco dan Asensio

INILAHCOM, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui khawatir akan perkembangan Isco dan Marco Asensio. Menurutnya, kedua pemain Real Madrid tersebut tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Di awal musim, Isco dan Asensio sempat menampilkan performa gemilang dan menjadi pemain penentu beberapa kemenangan Madrid. Performa keduanya di timnas Spanyol juga sempat menuai pujian.

Akan tetapi Isco dan Asensio mulai mendapatkan menit bermain yang tidak begitu signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Cedera menjadi faktor penghambat kedua gelandang serang tersebut.

Hal itu menjadi sesuatu yang dikhawatirkan Lopetegui yang tengah menyusun tim Spanyol yang akan dibawa ke Piala Dunia nanti. Dia tidak bisa menjanjikan keduanya bisa masuk ke skuad La Furia Roja.

"Saya yakin mereka akan bermain kembali. Namun saya khawatir mereka tidak cukup bermain," kata Lopetegui, dilansir dari Marca.

Terkait seleksi pemain, Lopetegui mengomentari Diego Costa yang baru bergabung dengan Atletico Madrid. Costa tampil menjanjikan di laga-laga awalnya.

"Sejauh Diego Costa belum membuat saya terkejut. Tapi dia akan ada di skuad untuk pertandingan uji coba berikutnya.

Sebelum menjalani Piala Dunia bulan Juni nanti, akan ada laga internasional pada bulan Maret nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Spanyol Khawatirkan Isco dan Asensio : http://ift.tt/2nmanRn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Spanyol Khawatirkan Isco dan Asensio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.