Search

Loker Sanchez Harus di Antara Dua Pemain MU Ini

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta agar loker Alexis Sanchez ditempatkan di antara dua pemain muda, Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Kenapa?

Sanchez melakoni debut bersama MU saat mengalahkan Yeovil Town 4-0 di putaran keempat Piala FA akhir pekan kemarin. Di laga itu, dia mencetak satu assist.

Menurut Mourinho, kedatangan Sanchez menghadirkan ekstra kedewasaan dalam skuad MU setelah pemain asal Cile itu ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Diberitakan Daily Mail, Mourinho memerintahkan loker Sanchez ditempatkan di antara Rashford dan Lingard agar dua pemain asal Inggris itu bisa belajar banyak dari pemain 29 tahun tersebut.

Sanchez 10 tahun lebih tua dari Rashford. Mourinho berharap, Sanchez bisa membantu perkembangan Rashford dengan pengalamannya bermain di level tertinggi.

Pemain yang pernah memperkuat Udinese itu berpeluang melakoni debut di Liga Primer bersama MU saat menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB di Stadion Wembley.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Loker Sanchez Harus di Antara Dua Pemain MU Ini : http://ift.tt/2DYnGAO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Loker Sanchez Harus di Antara Dua Pemain MU Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.