Search

Roma Kalah Tipis Atas Sampdoria

INILAHCOM, Roma - AS Roma menelan kekalahan atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Senin (29/1/2018) dini hari WIB. Sampdoria menang dengan skor tipis, 1-0.

Di awal pertandingan, Sampdoria memberikan tekanan kepada pertahanan Roma. Tendangan Gaston Ramirez sempat membahayakan gawang Roma sebelum ditepis oleh Alisson.

Roma kemudian mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-39. Akan tetapi eksekusi Alessandro Florenzi bisa ditepis oleh Emiliano Viviano.

Viviano kemudian menunjukkan penyelamatan gemilang kembali. Kali ini tendangan Stephan El Shaarawy berhasil dia selamatkan.

Di babak kedua kejadian serupa kembali terulang. Viviano mampu menghentikan tendangan jarak dekat Cengiz dan juga peluang Aleksandar Kolarov.

Di menit ke-80 akhirnya gol pertama tercipta. Namun Sampdoria yang berhasil membuka keunggulan lewat tendangan Duvan Zapata yang tak terkawal.

Sampdoria berhasil mengamankan tiga poin di kandang Roma. Akan tetapi posisi kedua tim masih tidak berubah di klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain

Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Pellegrini (Defrel 69), Strootman, Nainggolan; Under (Perotti 72), Dzeko, El Shaarawy (Antonucci 78).

Sampdoria: Viviano; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Murru; Barreto, Torreira (Capezzi 86), Linetty; Ramirez (Alvarez 71); Caprari (Kownacki 61), Duvan Zapata.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Roma Kalah Tipis Atas Sampdoria : http://ift.tt/2rMpisx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roma Kalah Tipis Atas Sampdoria"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.