Search

Liverpool Perlu Temukan Konsistensi

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp mengatakan Liverpool bisa saja disebut sebagai tim kelas dunia. Akan tetapi sang pelatih meminta timnya untuk terlebih dahulu tampil konsisten.

Liverpool mendapatkan pujian besar di bulan ini karena mengalahkan pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City 4-3. Mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan City musim ini.

Akan tetapi tidak berselang dua pekan kemudian, Liverpool dipermalukan oleh West Brom 2-3 di kandang sendiri. Akibatnya The Reds harus tersingkir dari Piala FA.

Pertahanan kembali menjadi catatan untuk Liverpool. Menurut Klopp Liverpool perlu menemukan konsistensi jika ingin layak disebut tim kelas dunia.

"Tim ini sebetulnya berpotensi menjadi tim kelas dunia. Tetapi tim kelas dunia selalu menampilkan kualitasnya di setiap pertandingan ke pertandingan lain," ujar Klopp, dilansir dari Goal.

"Kita perlu mengetahui apakah hasil pertandingan melawan City terlalu dilebih-lebihkan. Saya tidak merasa demikian, tetapi jika memang begitu, itu perlu diselesaikan," lanjut Klopp.

"Anda perlu bertahan dengan rapat. Kami tidak demikian, itulah masalahnya," mantan pelatih Borussia Dortmund memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Perlu Temukan Konsistensi : http://ift.tt/2FuKvJo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Perlu Temukan Konsistensi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.