Search

Tindakan Tak Sportif Neymar Saat Jumpa Rennes

INILAHCOM, Paris - Neymar melakukan tindakan tak sportif saat Paris Saint-Germain (PSG) jumpa Rennes. Dia mengaku aksinya tersebut tak lebih dari sebuah candaan.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan PSG, Neymar awalnya menawarkan tangannya kepada pemain Rennes, Hamari Traore yang terjatuh. Namun, pemain asal Brasil tersebut malah menarik tangannya saat Hamari hendak meraihnya.

Dalam wawancara dengan Marca seusai pertandingan, Neymar menyadari tindakannya tersebut pasti melahirkan kontroversi. Dia berdalih apa yang dilakukannya adalah sebuah candaan yang biasa dilakukan bersama teman-temannya.

"Sepakbola sekarang sedikit membosankan karena kami tidak bisa melakukan apapun," kata pemain 25 tahun.

"Segalanya kontroversial. Sebagai contoh, saya membuat lelucon dengan menawarkan tangan saya dan kemudian menariknya kembali."

"Itu akan menyebabkan kontroversi. Saya biasa melakukannya bersama teman-teman saya, kenapa saya tidak bisa melakukannya kepada lawan," dia memungkasi.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah tindakan Neymar tersebut akan diusut oleh Komisi Etik dan Disiplin Ligue 1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tindakan Tak Sportif Neymar Saat Jumpa Rennes : http://ift.tt/2nq1lTm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tindakan Tak Sportif Neymar Saat Jumpa Rennes"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.