Search

Mou Kesal MU Kebobolan Dua Gol Menggelikan

INILAHCOM, London - Jose Mourinho kesal atas kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur. Dia menyebut dua gol kemenangan Spurs menggelikan.

Bertamu ke Wembley Stadium, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, gawan MU sudah kebobolan saat laga baru berjalan 11 detik. Barisan belakang Setan Merah tak berdaya menghadapi kombinasi serangan Harry Kane, Dele Alli, dan Christian Eriksen.

The Lily White memperbesar keunggulan di menit ke-28, Phil Jones melakukan gol bunuh diri. Bermaksud memotong umpan silang Kieran Trippier, Jones malah membelokkan bola masuk ke gawangnya sendiri.

The Red Devils bukan tanpa peluang, mereka tercatat melepaskan lima attempts dengan tiga diantaranya tepat ke gawang. Tetapi, upaya Anthony Martial dan Romelu Lukaku mampu digagalkan kiper Hugo Lloris.

Usai pertandingan, Mourinho tak bisa menutupi kekecewaannya. Dia menyebut gol cepat yang dicetak Spurs membawa dampak signifikan jalannya pertandingan.

"Kami memulai pertandingan dengan gol menggelikan," kata Mourinho.

"Gol cepat yang tercipta membawa pengaruh besar dalam pertandingan karena Tottenham bisa bermain seperti yang mereka inginkan. Dan gol kedua menghancurkan kami," dia memungkasi.

Dengan tambahan tiga poin ini, Spurs tetap ada di posisi kelima klasemen dengan raihan 48 poin. Sementara itu, MU tetap menghuni peringkat kedua dengan raihan 53 angka.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou Kesal MU Kebobolan Dua Gol Menggelikan : http://ift.tt/2Fyl7Tr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Kesal MU Kebobolan Dua Gol Menggelikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.