Search

Alves Ragu Juventus Bisa Juara Liga Champions

INILAHCOM, Turin - Dani Alves ragu Juventus bisa menjuarai Liga Champions. Itu sebabnya dia memutuskan hengkang dari Turin dan bergabung dengan PSG di awal musim.

Alves memenangkan Scudetto dari Piala Italia di musim perdananya bersama Juventus. Tapi, Bianconeri gagal menjuarai Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid 4-1.

Menurut pemain asal Brasil itu, salah satu alasannya meninggalkan Juventus ke PSG adalah keinginan untuk menjuarai Liga Champions.

"Itu yang menjadi target kami. Itu adalah target utama kami. Itu yang dipikirkan Neymar ketika dia meninggalkan Barcelona dan itu yang saya pikirkan ketika meninggalkan Juventus," ujar Alves, dikutip dari Football Italia.

"Itu yang membuat kami pindah. Itu yang membuat kami bersemangat, membuat adrenalin memompa. Dunia milik mereka yang pemberani. Jika Anda tidak berani, Anda akan selalu berada di bayang-nbayang dan itu bukan yang kami inginkan," tambahnya.

"Anda butuh lebih dari nama besar untuk menjuarai kompetisi seperti Liga Champions. Anda bisa memiliki pemain hebat, tapi jika tak punya tim, Anda takkan berhasil," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alves Ragu Juventus Bisa Juara Liga Champions : http://ift.tt/2BCUfz9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alves Ragu Juventus Bisa Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.