Search

Klopp Rela Lepas Can di Akhir Musim

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp menyebut bahwa Emre Can tidak akan meninggalkan Liverpool di bursa transfer Januari ini. Pelatih Liverpool siap melepas Can pada akhir musim ini.

Musim ini merupakan musim terakhir Can dalam kontraknya bersama Liverpool. Andaikan tidak ada perpanjangan, gelandang Jerman akan dilepas Liverpool tanpa biaya dan berhak bergabung klub manapun.

Sebelumnya Can sempat dirumorkan akan bergabung dengan Juventus pada Januari ini. Akan tetapi dengan tenggat waktu transfer yang akan segera berakhir, transaksi tersebut kemungkinan tidak akan terjadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Klopp sebagai pelatih. Dia juga siap dengan konsekuensi kehilangan Can secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

"Dia akan melwati bursa transfer musim dingin ini. Emre masih muda tapi dia telah berkembang menjadi pemain hebat dan sangat penting bagi kami," kata Klopp kepada DAZN.

"Terkadang pemain membiarkan kontraknya habis. Itu bukan hal yang diinginkan klub, tetapi ada saat dimana anda harus menerimanya," sambung Klopp.

"Dan selama pemain berperilaku seperti Emre, saya sama sekali tidak perlu mengeluh. Dia memberikan semua yang dia miliki dan tampil maksimal untuk klub," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Rela Lepas Can di Akhir Musim : http://ift.tt/2DIXbfB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Rela Lepas Can di Akhir Musim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.