Search

Belum Puas Belanja, City Dekati Mahrez

INILAHCOM, Manchester - Manchester City belum puas belanja pemain di bursa transfer Januari. The Citizens dikabarkan membidik winger Leicester City, Riyad Mahrez.

City baru saja merampungkan transfer bek 23 tahun, Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao. Manchester Biru merogoh kocek 57 juta Poundsterling (1,071 triliun Rupiah) untuk mendatangkannya.

Belum puas, City kembali berusaha mendatangkan pemain anyar. Kali ini tim asuhan Pep Guardiola ingin melabuhkan Mahrez. Pelatih asal Spanyol itu membutuhkan pemain pengganti Leroy Sane yang mengalami cedera dan absen kurang lebih dua bulan.

Untuk mendatangkan Mahrez, City menyiapkan dana sebesar 50 juta Poundsterling (946 miliar Rupiah). Jumlah tersebut diharapkan bisa menggoyahkan iman Leicester yang keukeuh mempertahankan pemain asal Aljazair itu.

Mahrez sadar dirinya diminati oleh City. Kabarnya dia tertarik dengan kesempatan untuk dilatih Guardiola. Mahrez absen dalam sesi latihan Leicester, Selasa (30/1). Rumor kepindahannya ke City pun kian gencar meskipun Leicester membantahnya.

Menurut Daily Mail, Leicester City kemungkinan rela melepas Mahrez di angka 60 juta Poundsterling (1,13 trilin Rupiah).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Belum Puas Belanja, City Dekati Mahrez : http://ift.tt/2rTIUuR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Puas Belanja, City Dekati Mahrez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.