Search

Alves: Tak Setim dengan Messi Bagus untuk Neymar

INILAHCOM, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves mengatakan, keputusan Neymar meninggalkan Barcelona sangat tepat. Peluang Neymar memenangkan gelar individu lebih besar jika tak setim dengan Lionel Messi.

Neymar membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Barcelona ke PSG senilai 222 juta Euro (3,6 triliun Rupiah) sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia.

Banyak yang heran dengan keputusan Neymar hengkang karena dia bisa mendapatkan banyak gelar di Barcelona ketimbang main di PSG.

Tapi, Alves justru menilai sebaliknya. Mantan bek Barcelona itu mengatakan, Neymar bisa menunjukkan kualitas sebenarnya karena tak berada satu tim dengan Messi.

"Selain Messi, dia adalah pemain paling berbahaya di dunia sepak bola, tapi dia harus keluar dari bayang-bayang Messi. Bermain bersama pemain unik seperti Messi adalah hal luar biasa, tapi Anda selalu diragukan apakah punya kualitas, atau memang karena Messi yang hebat," ujar Alves, dikutip dari Marca.

"Saya pikir peluang Neymar memenangkan penghargaan individual lebih besar ketika Anda tak bermain dalam satu tim dengan Messi. Demi kematangan dan kepentingan timnas Brasil, penting bagi Neymar untuk keluar dari bayang-bayang Messi," tambahnya.

Banyak yang menyebut Alves berperan besar di balik keputusan Neymar hengkang ke PSG. Tapi, pemain asal Brasil itu membantah.

"Saya tak ada hubungannya dengan itu. Ketika di datang ke Barcelona, memang benar saya punya pengaruh. Saya memberikannya saran dan mengatakan hal-hal bagus soal Barcelona. Kali ini kasusnya tak seperti itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alves: Tak Setim dengan Messi Bagus untuk Neymar : http://ift.tt/2rQ7lJG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alves: Tak Setim dengan Messi Bagus untuk Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.