Search

Giroud Jalani Pertandingan Terakhir di Arsenal?

INILAHCOM, Swansea - Arsene Wenger menyebut Olivier Giroud bisa saja menjalani pertandigan terakhirnya di Arsenal tadi malam. Kemungkinan tersebut bergantung dari langkah transfer Arsenal.

Pada Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, Arsenal menghadapi Swansea City di Liga Premier Inggris. Usai pertandingan yang dimenangkan oleh Swansea, Giroud terlihat memberikan aplaus kepada para penonton.

Sontak, banyak yang beranggapan Giroud memang akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Kabarnya dia akan segera digantikan oleh Pierre-Emmerick Aubameyang yang didatangkan dari Borussia Dortmund.

Wenger tidak menampik hal tersebut meski dia mengatakan segala kemungkinan bisa terjadi. Nasib Giroud akan ditentukan dari transfer yang dilakukan Arsenal.

"Ini masih kemungkinan, tapi semua itu akan diputuskan besok pagi. Kami akan memberitahu hal itu setelah dapat kepastian," ungkap Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Ini adalah penghargaan kepada Olivier karena dia adalah orang yang memberi pelayanan hebat kepada klub. Dia tidak pernah mengecewakan dan menyelamatkan kita berkali-kali," imbuh Wenger.

Giroud telah bermain di Arsenal sejak musim 2012-13. Dari 180 penampilan dia telah mencetak 73 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giroud Jalani Pertandingan Terakhir di Arsenal? : http://ift.tt/2GxKeqv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giroud Jalani Pertandingan Terakhir di Arsenal?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.