Search

Conte Puas dengan Penampilan Chelsea

INILAHCOM, London - Antonio Conte puas atas kemenangan Chelsea melawan Newcastle United. Menurtunya Chelsea telah berhasil melwati pertandingan yang tidak mudah.

Pada pertandingan babak keempat Piala FA, Chelsea berhadapan dengan Newcastle, Minggu (28/1/2018). Chelsea menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Meski sempat mendapatkan tekanan, Chelsea mampu unggul dua gol lewat Michy Batshuayi. Gol Marcos Alonso di babak kedua pastikan Chelsea melaju ke babak lima Piala FA.

Conte senang dengan penampilan timnya atas Newcastle. Menurut Conte melawan sesama tim Liga Premier Inggris tidak pernah mudah dijalani.

"Penampilan yang memuaskan. Tidak mudah melawa Newcastle yang bertahan dengan baik," kata Conte, dilansir dari laman resmi klub.

"Sangat penting mencetak gol pertama. Pedro dan Hazard menciptakan peluang fantastis dengan kemampuan mereka, kemudian Michy mencetak gol," sambung Conte.

"Kami sangat senang karena tidak mudah melawan sesama tim Liga Primer. Anda bisa melihat pertandingan Liverpool melawan West Brom. Kompetisi ini sangat berbahaya bagi tim hebat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Puas dengan Penampilan Chelsea : http://ift.tt/2Eg5d0i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Puas dengan Penampilan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.