Search

Final dan Perebutan Tempat Ketiga Digelar Terpisah

INILAHCOM, Jakarta - Babak final Piala Presiden 2018 dipastikan berlangsung tanggal 17 Februari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Untuk perebutan tempat ketiga dilakukan di hari berbeda.

Sebelumnya, pertandingan final dan perebutan tempat ketiga dilaksanakan di hari dan tempat yang sama pada 17 Februari 2018 di SUGBK. Tetapi, Indosiar selaku pemegang hak siar merasa keberatan dengan rencana tersebut.

Alasannya, sesuai kontrak dua laga tersebut digelar di hari berbeda. Hal tersebut sempat jadi pembicaraan terbuka di acara pengundian babak delapan besar Piala Presiden di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Setelah berdiskusi dengan jajaran OC dan SC, Ketua OC, Berlinton Siahaan, memutuskan bahwa final sesuai jadwal, sedangkan laga perebutan tempat ketiga akan dibahas kemudian.

"Saya suka diskusi terbuka. Semua harus transparan agar tidak ada yang merasa dirugikan. Jika masalah itu ada di dalam kontrak antara OC dan Indosiar, itu harus dihormati dan diselesaikan dengan baik," kat ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait.

Piala Presiden 2018 sudah memasuki babak delapan besar yang akan berlangsung pada 3-4 Februari 2018 di Stadion Manahan, Solo. Sedangkan semifinal akan digelar pada 10 dan 13 Februari dengan sistem kandang dan tandang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Final dan Perebutan Tempat Ketiga Digelar Terpisah : http://ift.tt/2DU73qU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Final dan Perebutan Tempat Ketiga Digelar Terpisah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.