Search

Robben Menyesal Tak Juara Bersama Madrid

INILAHCOM, Munchen - Arjen Robben mengungkapkan penyesalannya tak bisa menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid. Padahal Robben memiliki mimpi untuk membantu Madrid meraih La Decima.

Winger Bayern Munchen pernah berseragam Madrid selama dua musim. Kurang maksimalnya performa di Santiago Bernabeu membuat Robben hengkang pada tahun 2009.

Robben mampu meraih sukses bersama klub barunya selepas dari Madrid. Bahkan dia menjadi juara Liga Champions satu musim sebelum Madrid merengkuh gelar kesepuluhnya di tahun 2014.

Akan tetapi Robben menyesal tak mampu menjadi juara bersama Madrid. Pasalnya Robben memiliki motivasi untuk memenangkan gelar kesepuluh untuk Real Madrid ketika dirinya memutuskan untuk bergabung.

"Tujuan saya ketika bergabung adalah memenangkan gelar juara Eropa yang ke 10 untuk Madrid. Itu adalah sebuah mimpi besar bagi saya," ungkap Robben, dilansir dari Marca.

"Saya bermain disana selama dua musim dan gagal mendapatkan trofi. Ketika saya hengkang, saya merasa mengalami kemunduran," imbuh Robben.

"Memenangkan Liga Champions memang selalu mimpi saya sebagai pemain," pemain 33 tahun memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Robben Menyesal Tak Juara Bersama Madrid : http://ini.la/2422387

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robben Menyesal Tak Juara Bersama Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.