Search

De Rossi Tak Sebut Inter Pesaing Scudetto

INILAHCOM, Roma - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi tak menyebut Inter Milan sebagai pesaing meraih gelar Scudetto. Menurut De Rossi, Juventus masih menjadi kandidat kuat.

Juventus mendominasi Seri A dalam enam tahun terakhir. Bianconeri selalu meraih Scudetto dalam kurun waktu tersebut.

Di awal-awal musim, penampilan Juventus sempat tak meyakinkan. Tapi, tim asuhan Massimiliano Allegri membuktikan anak asuhnya masih menjadi favorit Scudetto dengan duduk di peringkat dua mengemas 44 poin atau tertinggal satu poin dari Napoli di puncak.

Inter Milan, yang sempat tak terkalahkan hingga pekan ke-16, mulai merosot. Nerazzurri menelan tiga kekalahan beruntun dimana dua di antaranya di Seri A melawan Udinese dan Sassuolo. Tim asuhan Luciano Spaletti kini berada di peringkat tiga.

Bagi De Rossi, Napoli layak meraih Scudetto dalam beberapa musim terakhir. Tapi, pemain asal Italia itu menyebut, sulit menepikan Juventus sebagai favorit.

"Napoli? Saya sudah mengatakan ini dalam dua tahun terakhir bahwa Napoli pantas meraih Scudetto, tapi Juventus selalu menjadi favorit," ungkap De Rossi, dikutip dari Football Italia.

"Kemudian ada Napoli di belakang Juventus. Setelah Napoli ada kami (Roma). Belum ada tim yang memastikan juara, jadi kami harus tetap tenang setelah memenangkan dua laga beruntun," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Rossi Tak Sebut Inter Pesaing Scudetto : http://ift.tt/2pVVvNc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Rossi Tak Sebut Inter Pesaing Scudetto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.