Search

Simeone Nantikan Duet Griezmann-Costa

INILAHCOM, Kairo - Antoine Griezmann memang tengah dirumorkan akan hengkang dari Atletico Madrid. Tetapi Diego Simeone berharap dia bisa menduetkan Griezmann dengan Diego Costa kedepannya.

Costa telah kembali ke Atletico setelah dipulangkan dari Chelsea awal musim ini. Tetapi karena larangan transfer yang diberikan FIFA, Atletico belum bisa menggunakan jasa Costa.

Mulai bulan ini, hukuman yang diberikan kepada Atletico telah berakhir. Dengan kata lain Costa sudah dapat bermain untuk Atletico.

Smeone ingin segera menduetkan Griezmann dan Costa di lini depan Atletico meski Griezmann sendiri belum dipastikan bertahan. Namun Simeone berharap duet tersebut bisa terjadi.

"Kami telah berusaha keras untuk bisa mendatangkan keduanya. Sebuah usaha keras untuk bisa memiliki Griezmann dan Costa," ujar Simeone seperti dikutip dari Soccerway.

"Semoga kami bisa mempertahankan mereka untuk waktu yang cukup lama," imbuhnya.

Atletico akan kembali berlaga di ajang Piala Raja Spanyol melawan Lleida, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Setelah itu mereka akan kembali melanjutkan La Liga melawan Getafe, Sabtu (6/1/2017).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simeone Nantikan Duet Griezmann-Costa : http://ift.tt/2EmYphd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simeone Nantikan Duet Griezmann-Costa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.