Search

Pulih dari Cedera, Pemain Barca Ini Ingin Hengkang

INILAHCOM, Barcelona - Rafinha sudah pulih dari cedera. Dia tak mau berlama-lama berada di Barcelona dan mengindikasikan mencari klub baru di paruh kedua.

Rafinha sempat absen lama akibat cedera lutut yang didapatnya saat Barca menang 4-1 atas Granada di paruh kedua musim lalu awal April lalu.

Setelah delapan bulan absen, Rafinha sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama skuad Los Blaugrana awal bulan ini. Namun, dia belum mendapat lampu hijau untuk comeback.

Kehadiran Paulinho dan performa konsisten Ivan Rakitic di sektor tengah membuat peluang Rafinha menembus skuad utama dapat dikatakan sangat kecil.

Dilansir El Mundo Deportivo, gelandang 24 tahun masih menyimpan keinginan untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia bersama timnas Brasil. Oleh karena itu, Rafinha berencana mencari klub baru untuk menambah menit bermain agar bisa dipanggil pelatih Tite.

Meski belum ada pernyataan resmi dari klub, Barca diyakini tidak akan mencegah Rafinha untuk meninggalkan Nou Camp di awal tahun depan.

Nama Rafinha sempat dikaitkan dengan Juventus, Arsenal dan Liverpool, tetapi belum ada kelanjutan lagi mengenai ketertarikan mereka.[rza]

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pulih dari Cedera, Pemain Barca Ini Ingin Hengkang : http://ift.tt/2Dw6SgN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulih dari Cedera, Pemain Barca Ini Ingin Hengkang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.