Search

Neymar Senasib dengan Ronaldo Brasil

INILAHCOM, Barcelona - Ronaldo Nazario merasa Neymar memiliki nasib yang sama ketika meninggalkan Barcelona. Dia merasa sama-sama tidak mendapatkan apa yang diinginkan di Barcelona.

Musim panas lalu Neymar memutuskan untuk hengkang setelah empat musim membela Barcelona. Penyerang Brasil kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain dan memecahkan rekor nilai transfer.

Neymar disebut ingin mencari tantangan baru dengan bergabung klub lain. Dia ingin menjadi pemain terbaik tanpa bayang-bayang Lionel Messi.

Sementara Ronaldo meninggalkan Barcelona setelah bermain satu musim tahun 1997 karena masalah negosiasi gaji. Meski demikian, Ronaldo melihat kondisi tersebut sama dengan Neymar.

"Saya mengakui bahwa satu tahun saya di Barcelona adalah salah satu tahun terbaik saya," kata Ronaldo, dikutip dari Marca.

"Akan tetapi pada akhirnya saya menyadari Barcelona bukan tempat yang tepat untuk saya. Hal itu serupa dengan apa yang dialami oleh Neymar," imbuhnya.

Selama 18 musim berkarier, tak diragukan musim 1996-97 bersama Barcelona adalah yang terbaik untuk Ronaldo. 47 gol selama satu musim merupakan perolehan terbanyak yang dicapai O Fenomeno.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Senasib dengan Ronaldo Brasil : http://ift.tt/2lhxECL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Senasib dengan Ronaldo Brasil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.