Search

Young Dihukum Tiga Laga

INILAHCOM, Manchester - Ashley Young dipastikan mendapatkan hukuman karena pelanggaran keras atas Dusan Tadic. Bek Manchester United mendapat larangan bertanding sejumlah tiga laga.

Young dan MU bertanding melawan Southampton, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Di laga tersebut Young tertangkap kamera menyikut Tadic.

Akan tetapi kejadian tersebut lolos dari mata wasit. Oleh karena itu Young tidak mendapatkan pelanggaran langsung di pertandingan tersebut.

Pihak FA memutar kembali video saat dimana Young melakukan pelanggaran. Setelah dipastikan bersalah, Young mendapatkan hukuman bertanding dari FA sebanyak tiga pertandingan.

"Ashley Young mendapatkan hukuman larangan tampil di tiga pertandingan Manchester United berikutnya," ujar juru bicara FA, dikutip dari Sky Sports.

"Dia menerima sanksi karena insiden saat pertandingan melawan Southampton kemarin. Pihak yang bersangkutan mengajukan keberatan karena hukuman yang berat."

"Akan tetapi banding tersebut ditolak oleh Komisi Peraturan."

Young akan absen di laga melawan Everton, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB, Derby di Piala FA Sabtu nanti dan Stoke City tanggal 16 nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Young Dihukum Tiga Laga : http://ift.tt/2C1sSzL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Young Dihukum Tiga Laga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.