Search

Dibandingkan dengan Messi-Ronaldo Ganggu Dybala

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri menilai penurunan performa Paulo Dybala disebabkan tekanan dari perbandingan dirinya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sejak bergabung dengan Juventus, Dybala menunjukkan peningkatan kualitas sebagai pemain. Penyerang asal Argentina menjelma sebagai andalan Juventus di lini depan.

Di awal musim bahkan Dybala menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain paling tajam di Eropa. Dia mencetak 12 gol di delapan pertandingan terakhir.

Akan tetapi setelah itu Dybala langsung mengalami penurunan performa. Allegri sebagai pelatih melihat hal tersebut diakibatkan oleh perbandingan Dybala dengan pemain-pemain terbaik dunia seperti Messi dan Ronaldo.

"Menurut saya, dia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Perbandingan yang dibuat untuk Dybala di awal musim merusak Paulo," kata Allegri seperti dikutip dari Goal.

"Beruntung dia menyadari kemampuan sendiri. Kalian tidak mungkin membandingkan pemuda 24 tahun dengan monster seperti Messi dan Ronaldo yang telah memenangkan total 10 Ballon d'Or," Allegri menambahkan.

"Paulo perlu membuat jalannya sendiri. Dia tidak perlu dibandingkan dengan siapapun," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dibandingkan dengan Messi-Ronaldo Ganggu Dybala : http://ift.tt/2CnYWic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibandingkan dengan Messi-Ronaldo Ganggu Dybala"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.