Search

Sterling Fokus Raih Poin Ketimbang Buat Rekor

INILAHCOM, Newcastle - Raheem Sterling mengungkapkan bahwa kini Manchester City lebih fokus untuk mengoleksi poin semaksimal mungkin dibandingkan membuat rekor setinggi mungkin.

City terus meraih kemenangan di Liga Premier Inggris. Kemenangan melawan Newcastle, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB membuat skuad asuhan Pep Guardiola meraih 18 kemenangan beruntun.

City telah melewati rekor Arsenal yang meraih 14 kemenangan beruntun di liga. Kini City bisa memperpanjang jumlah kemenangan beruntun agar rekornya tidak pernah tersentuh.

Akan tetapi Sterling membantah bahwa timnya mengincar hal tersebut. Dia menegaskan bahwa City akan fokus memperoleh setiap poin yang ada agar bisa memastikan gelar juara.

"Saya rasa tidak semua orang memikirkan rekor. Memang rekor ini akan menjadi catatan yang bagus, tetapi kami harus tetap fokus mendapatkan tiga poin," ujar Sterling, dikutip dari Sky Sports.

"Rekor hanya bertahan di waktu tertentu. Sementara tiga poin akan memperkuat posisi kami di klasemen," imbuhnya.

Kemenangan melawan Newcastle membuat City memperlebar jarak dengan Manchester United di peringkat kedua. Kini keduanya terpisah jarak 15 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sterling Fokus Raih Poin Ketimbang Buat Rekor : http://ift.tt/2BPOUpa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sterling Fokus Raih Poin Ketimbang Buat Rekor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.