Search

Atletico Prioritaskan Simeone Ketimbang Griezmann

INILAHCOM, Madrid - CEO Atletico Madrid, Miguel Gil Marin menyebut bahwa timnya lebih memilih kehilangan Antoine Griezmann ketimbang pelatih, Diego Simeone. Menurutnya, Simeone menjadi simbol sepak bola Atletico.

Simeone dan Griezmann telah menjadi sosok penting bagi Atletico. Simeone menjadi pelatih yang memberikan pengaruh, sementara Griezmann menjadi pendulang gol bagi tim.

Akan tetapi keduanya tidak lepas dari rumor yang beredar. Keduanya sama-sama sempat diberitakan akan pindah ke klub lain.

Griezmann menjadi incaran klub besar seperti Manchester United dan Barcelona. Sementara Simeone sempat dikabarkan menjadi target Inter Milan dan Everton.

Ditanyai pendapatnya mengenai rumor keduanya, Gil Marin merasa Simeone jauh lebih penting untuk dipertahankan.

"Tidak diragukan lagi kehilangan Simeone jauh lebih merugikan Atletico dibandingkan kehilangan Antoine Griezmann" ungkap Gil Marin kepada Onda Cero.

"Simeone menjadi simbol klub dalam nilai, gaya bermain dan cara kerjanya. Dia menjadi simbol tim dan tidak ada satu pemain pun yang menjadi simbol di tim ini," imbuhnya.

Simeone telah melatih Atletico sejak musim 2011-12. Dia membawa Atletico meraih gelar Liga Europa, La Liga, dan Piala Raja Spanyol.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Atletico Prioritaskan Simeone Ketimbang Griezmann : http://ift.tt/2BXEOmh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atletico Prioritaskan Simeone Ketimbang Griezmann"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.