Search

Vinicius Jr Bakal Jadi Idola Baru di Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Mantan bek sayap kiri Real Madrid, Roberto Carlos, meyakini Vinicius Junior bisa menjadi idola baru El Real. Namun, dia mengingatkan tidak mudah bagi pemain muda bersaing di skuad Los Blancos.

Madrid merekrut Vinicius dari Flamengo dengan nilai transfer 45 juta Euro (669 miliar Rupiah) pada bulan Mei lalu. Baru berusia 16 tahun, Vinicius belum bisa bergabung dengan skuad El Real musim ini karena terbentur aturan FIFA. Dia baru akan berseragam Los Blancos pada pertengahan 2018 mendatang.

Untuk menambah jam terbangnya, Madrid mengizinkan Vinicius bermain bersama Flamengo sampai waktunya bergabung.

Banyak yang menyebut Madrid berjudi dengan keputusan merekrut pemain yang belum punya pengalaman bermain di kompetisi Eropa dengan nilai transfer cukup besar.

Respon berbeda diutarakan Roberto Carlos. Dia memprediksi Vinicius bisa membalikkan keraguan banyak pihak. Tetapi, dia membutuhkan waktu tidak sebentar untuk membuktikan dirinya memang layak dihargai tinggi oleh Madrid.

"Dia tahu bermain di Real Madrid tidak mudah karena Estadio Santiago Bernabeu adalah besar dan fans menuntut banyak," kata Carlos.

"Menjadi pemain Real Madrid pasti menjadi sumber kebanggaan baginya, tetapi sekarang dia memiliki tanggung jawab yang semakin berat dari hari ke hari."

"Saya doakan dia beruntubng dan saya yakin dia akan segera menjadi idola di klub ini. Saya tidak akan mengatakan dia siap karena dia masih muda sekali," dia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vinicius Jr Bakal Jadi Idola Baru di Real Madrid : http://ift.tt/2lvRA43

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinicius Jr Bakal Jadi Idola Baru di Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.