Search

Persija Sudah Dapatkan Pengganti Pacecho

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta sudah mendapatkan pengganti bek Willian Pacecho. Macan Kemayoran resmi merekrut pemain asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier.

Pacecho meninggalkan Persija di akhir musim Liga 1 2017, dia bergabung dengan klub Liga Malaysia, Selangor FA. Persija bergerak cepat, mereka mengikat kontrak Jaimerson satu musim.

Kehadiran pemain 27 tahun diharapkan mampu memperkuat barisan belakang Macan Kemayoran di Liga 1 2018. Jaimerson diproyeksikan akan berduet dengan Maman Abdurahman di pos bek tengah.

"Jaimerson kami kontrak semusim. Mudah-mudahan dia bisa memberikan kontribusi nyata di lini belakang. Mudah-mudahan juga bisa membawa Persija meraih prestasi maksimal," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (29/12).

Jaimerson menjadi pemain asing kedua yang didatangkan Persija di penghujung tahun 2017, sebelumnya mereka merekrut penyerang kebangsaan Kroasia, Marko Simic.

Di Liga 1 2017, Persija Jakarta menjadi klub dengan jumlah kemasukan paling sedikit yaitu 24 gol yang bersarang di gawang Andritany Ardhiayasa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Sudah Dapatkan Pengganti Pacecho : http://ift.tt/2ClyTZ3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Sudah Dapatkan Pengganti Pacecho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.