Search

Ambisi Jangka Panjang Cavani di PSG

INILAHCOM, Paris - Edinson Cavani berencana untuk bertahan lama di Paris Saint-Germain. Penyerang Uruguay masih mengincar gelar juara Liga Champions.

Cavani memasuki musim kelimanya bersama PSG. Cavani telah menikmati sejumlah gelar domestik di Prancis.

Akan tetapi penyerang 30 tahun masih penasaran dengan trofi Liga Champions. Dengan bantuan dari Neymar dan Kylian Mbappe di lini serang PSG, dia yakin bisa meraih gelar Liga Champions.

Dengan optimisme tersebut, Cavani merasa senang berada di PSG. Hal tersebut membuat dia yakin akan bertahan di klub ibu kota Prancis dalam waktu yang cukup lama.

"Saya menikmati berada disini. Saya sangat senang," ujar Cavani, dikutip dari Soccerway.

"Saya ingin bertahan disini dalam waktu yang lama. Dalam sepakbola kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya pribadi
ingin bertahan disini," lanjut Cavani.

"Akan sulit untuk memenangkan Liga Champions, tetapi saya yakin
kami mampu meraihnya. Pertama kami jadi juara Prancis dahulu lalu menangkan Liga Champions," tandasnya.

PSG akan bertemu dengan juara bertahan Real Madrid di babak 16
besar Liga Champions. Kedua tim akan bertemu bulan Februari dan
Maret mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ambisi Jangka Panjang Cavani di PSG : http://ift.tt/2CwKuop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ambisi Jangka Panjang Cavani di PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.