Search

Bek Manchester City Ini Raih Gelar S2

INILAHCOM, Manchester - Vincent Kompany berhak menyandang gelar master administrasi bisnis setelah merampungkan pendidikan Strata 2 (S2) di Manchester.

Ia membagikan berita baik tersebut melalui postingan di Instagram setelah dipastikan lulus dari Alliance Manchester Business School.

Kompany mengunggkapkan sejak dulu dirinya memang punya ketertarikan di dunia bisnis, selain sepakbola. Inilah yang mendorong dirinya menempuh pendidikan master bisnis.

"Sangat penting bagi saya untuk memahami apa yang dibicarakan oleh akuntan sehingga saya bisa yakin dalam menilai rencana bisnis untuk menjalani wilayah ini," tulis Kompany.

"Dalam jiwa saya adalah seorang wirausaha makanya memiliki ketertarikan secara alamiah dalam bisnis. Gelar MBA akan mendukung lewat pembelajaran dan penelitian akademis," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, pemain kebangsaan Belgia mendedikasikan keberhasilan tersebut kepada ibunya. Kompany menyebut ibundanya tak pernah melarang hobinya bermain sepakbola namun tetaomenekankan pentingnya pendidikan sejak kecil.

"Meskipun saya ingin terus bermain sepakbola selama mungkin, saya bisa mengombinasikan akademi dan pengalaman di sepakbola untuk masa depan saya. Saya selalu merasa kalau pendidikan sangat penting. Ibu saya menanamkannya sejak kecil."

"Sebuah penghargaan yang pantas bagi ibu saya dengan gelar MBA ini. Saat kalian bermain sepakbola di level teratas sepakbola, mengelola keuangan pribadi sudah seperti menjalankan sebuah bisnis," dia memungkasi.

Dengan gelar master tersebut Kompany sepertinya sudah memiliki rencana untuk mengelola sebuah klub sepakbola. Perpaduan yang pas tanpa harus meninggalkan sepakbola dan ilmu bisnis yang didapatnya.

Selamat Kompany!

Sumber: The Standard

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bek Manchester City Ini Raih Gelar S2 : http://ift.tt/2CqB91j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Manchester City Ini Raih Gelar S2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.