Search

Asensio Ingin Menit Bermain Lebih Banyak di Madrid

INILAHCOM, Madrid - Marco Asensio memiliki keinginan untuk menjadi pilihan utama di skuad Real Madrid. Tetapi Asensio sepenuhnya mempercayakan pemilihan tim kepada Zinedine Zidane.

Asensio mengalami peningkatan pesat di tahun 2017. Dia kerap menjadi pemain kunci untuk kemenangan Madrid maupun timnas Spanyol.

Performa tersebut membuatnya mendapat penghargaan penting. Gelandang serang 21 tahun masuk ke dalam tim UEFA Breakthrough tahun ini.

Meski demikian, pencapaian tersebut belum menjadikannya pilihan tetap sebagai pemain utama Madrid. Tetapi Asensio mempercayakan segalanya kepada Zidane sebagai pelatih.

"Saya mengerti sulitnya menyusun tim dengan pemain-pemain berkualitas seperti Madrid. Tetapi Zidane tahu dia bisa memanfaatkan saya" kata Asensio, dikutip dari Marca.

"Saya berusaha setiap hari untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Tetapi saya tahu dimana saya berada," lanjut Asensio.

"Kini saya berada di klub terbaik dunia dan senang rasanya berada di Real Madrid," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Asensio Ingin Menit Bermain Lebih Banyak di Madrid : http://ift.tt/2zIW5O9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asensio Ingin Menit Bermain Lebih Banyak di Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.