Search

Situs Nike Sebut Coutinho Resmi Hijrah ke Barca

INILAHCOM, Liverpool - Nike, yang merupakan penyuplai jersey untuk Barcelona, dalam situsnya menyebut Philippe Coutinho sudah resmi hijrah ke Camp Nou. Tidak diketahui apakah situs tersebut dibajak atau memang ketidaksengajaan.

Rumor ketertarikan Barcelona pada Coutinho bukan rahasia lagi. Bahkan, klub asal Katalunya disebut siap menggelontorkan dana 125 juta Poundsterling (2,29 triliun Rupiah).

Jelang bursa transfer Januari yang resmi dibuka besok, Senin (1/1/2018), rumor kepindahan Coutinho ke Barcelona makin kencang. Salah satunya melalui situs resmi Nike yang menyebut Coutinho sudah resmi menjadi pemain Blaugrana.

"Philippe Coutinho siap menyemarakkan Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona Anda dengan nama pesulap tersebut. Segera beli, gratis mencetak nama di belakang jersey hingga 6 Januari," bunyi pernyataan Nike di situs resminya.

Tapi, pernyataan tersebut sudah dihapus dari situs Nike. Meski demikian, sudah banyak yang men-capture pernyataan apparel asal Amerika Serikat tersebut.

Belum diketahui apakah situs Nike tersebut dibajak atau memang pihak Nike secara tak sengaja sudah mengeluarkan pernyataan tersebut sebelum pihak Barcelona dan Liverpool mengumumkan secara resmi terkait transfer Coutinho.

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Situs Nike Sebut Coutinho Resmi Hijrah ke Barca : http://ift.tt/2zRu0E0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Situs Nike Sebut Coutinho Resmi Hijrah ke Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.