Search

Angka 17 Spesial untuk Hamsik

INILAHCOM, Crotone - Marek Hamsik menjadikan angka 17 sebagai angka spesial usai membawa Napoli mengalahkan Crotone. Hamsik berharap angka tersebut membawa keberuntungan untuk timnya musim ini.

Napoli mengakhiri tahun 2018 dengan mengalahkan Crotone, Sabtu (30/12/2017) dini hari WIB. Gol tunggal Hamsik membawa Napoli menang 1-0.

Kemenangan tersebut memastikan Napoli sebagai juara Serie A paruh musim. Perolehan 48 poin tidak mungkin terkejar oleh Juventus yang memiliki 44 poin dan satu laga simpanan.

Gol yang dicetak Hamsik menjadi hal spesial untuknya. Selain mencetak gol ke-117, gol itu dicetak di menit ke-17 dan Hamsik sendiri menggunakan seragam nomor 17.

"Saya harap 17 dapat menjadi angka yang membawa keberuntungan untuk Napoli. Saya yakin striker-striker lain akan kembali mencetak gol, karena mereka barusan harus dihentikan oleh sejumlah penyelamatan Alex Cordaz," ungkap Hamsik usai pertandingan.

"Tetapi yang paling penting, kami mampu membawa pulang tiga poin malam ini. Kami tahu gelar juara paruh musim tidak berarti apa-apa karena kami ingin menjadi juara di akhir musim," kata Hamsik menambahkan.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Angka 17 Spesial untuk Hamsik : http://ift.tt/2CmVc2O

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angka 17 Spesial untuk Hamsik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.