Search

Morata Bantah Tolak Gabung Tottenham Karena Kane

INILAHCOM, London - Alvaro Morata membantah pernyataan Mauricio Pochettino yang menyebut dirinya menolak pindah ke Tottenham Hotspur karena sudah ada Harry Kane.

Dua tahun lalu Morata yang masih bermain di Real Madrid pernah ditawar untuk pindah ke Tottenham. Akan tetapi transfer tersebut tidak terlaksana karena Morata enggan pindah.

Akan tetapi Pochettino sebagai pelatih Tottenham mengungkapkan bahwa Morata sempat menanyakan mengapa memerlukan dirinya jika sudah ada Kane.

Namun pernyataan Pochettino dibantah oleh Morata yang kini bermain bersama Chelsea. Menurut Morata kehadiran Kane tidak ada hubungannya dengan alasan penolakan transfer tersebut.

"Itu tidak benar. Saya berbicara dengan Pochettino yang saat itu ingin memainkan saya dengan Kane bersamaan," ungkap Morata, dikutip dari Sky Sports.

"Tetapi saat itu saya memang tidak ingin bergabung dengan Tottenham," sambung Morata.

"Tentu saya ingin bermain bersama Kane karena dia adalah pemain yang hebat. Tetapi saat itu saya mengatakan kepada Pochettino bahwa tidak mungkin saya meninggalkan Real Madrid," dia memungkasi.

Morata pindah ke Chelsea pada musim panas lalu dari Madrid. Morata didatangkan dengan biaya 70,5 juta Pounds (1,28 triliun Rupiah).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Morata Bantah Tolak Gabung Tottenham Karena Kane : http://ift.tt/2C3rkFq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata Bantah Tolak Gabung Tottenham Karena Kane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.