Search

Bek Juventus Peringatkan Napoli di Tengah Musim

INILAHCOM, Verona - Bek Juventus, Mehdi Benatia memperingatkan Napoli agar tidak bersenang hati menjadi juara paruh musim. Menurutnya juara yang sesungguhnya adalah di akhir musim nanti.

Juventus sebagai juara bertahan harus merelakan Scudetto paruh musimnya direbut oleh Napoli. Kemenangan terakhir Napoli atas Crotone membuat mereka memastikan diri sebagai juara paruh musim.

Sementara Juventus mampu mempertahankan jaraknya dengan Napoli tetap sempit. Kemenangan atas Hellas Verona, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB membuat Juventus hanya terpaut satu poin dengan Napoli.

"Kemenangan ini memang penting untuk kami raih," ujar Benatia, dikutip dari Football Italia.

Meski Juventus gagal memuncaki klaemen, dia yakin paruh musim berikutnya mereka memiliki kesempatan. Benatian memperingatkan Napoli akan ancaman Juventus.

"Selamat untuk Napoli yang telah berhasil menjadi juara di paruh musim. Tetapi apa yang membuat saya tertarik adalah juara di akhir musim," imbuhnya.

Napoli dalam beberapa tahun terakhir menjadi pesaing Juventus untuk meraih Scudetto. Tetapi Si Nyonya Tua selalu keluar menjadi juara di enam musim terakhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bek Juventus Peringatkan Napoli di Tengah Musim : http://ift.tt/2CxmS2A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Juventus Peringatkan Napoli di Tengah Musim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.