Search

Guardiola Bersedia Bantu Inggris Juara Piala Dunia

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola mengungkapkan dirinya bersedia untuk membantu tim nasional Inggris menjuarai Piala Dunia 2018 dengan memberikan saran. Dia juga berniat belajar dari sepak bola Inggris.

Inggris telah memastikan tempat di Piala Dunia tahun ini. Inggris akan tergabung ke dalam Grup G bersama Belgia, Panama dan Tunisia.

Saat ini Guardiola bersama Manchester City tengah mendominasi Liga Premier Inggris. City memuncaki klasemen sementara dengan jarak 14 poin dari pesaing terdekatnya.

Guardiola bersedia membagikan rahasia kesuksesannya kepada tim nasional Inggris. Dia bersedia membantu mereka untuk sukses di Piala Dunia sebagaimana saat ini City sukses di liga.

"Tentu saja saya bisa berbicara dengan mereka (timnas Inggris). Mereka tidak tahu, tetapi saya berniat untuk belajar dari mereka juga," ujar Guardiola, dilansir dari Manchester Evening Standard.

"Saya mencoba untuk bisa mengambil sesuatu untuk dipelajari. Itulah mengapa saya di Inggris dan juga pernah di Jerman, karena ingin melihat dari perspektif berbeda," lanjut Guardiola.

"Tetapi yang perlu saya katakan kepada mereka adalah, jangan terpacu mengikuti saya karena saya telah sukses. Itu adalah kesalahan besar," mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Bersedia Bantu Inggris Juara Piala Dunia : http://ift.tt/2ltg6DL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Bersedia Bantu Inggris Juara Piala Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.