Search

Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Main Bersama, Asal...

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dia ingin memainkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic secara bersamaan. Akan tetapi Mourinho ingin melihat keduanya berada di kondisi terbaik.

Di awal musim 2017-18, Lukaku secara reguler digunakan sebagai striker utama MU. Kemudian Ibrahimovic menambah kekuatan lini depan MU setelah pulih dari cedera.

Muncul pertanyaan siapakah yang akan lebih sering dijadikan pilihan utama Mourinho sebagai striker. Meski demikian, banyak juga yang menginginkan keduanya dimainkan bersamaan.

Mourinho tidak menutup kemungkinan untuk melakukan hal itu. Namun menurutnya kedua striker itu harus berada di kondisi terbaiknya.

"Hal itu bisa terjadi, tetapi keduanya harus berada di momen terbaik mereka. Sekarang ini saya katakan mereka berada di bawah kondisi terbaik," terang Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Lukaku nampak kelelahan. Dia secara fisik seperti monster tetapi dia bukan mesin," lanjut Mourinho.

"Sementara Zlatan mengalami cedera yang cukup serius. Kalian bisa bayangkan cedera seperti itu dialami pemain 36 tahun," pelatih asal Portugal memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Main Bersama, Asal... : http://ift.tt/2lrWm2y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Main Bersama, Asal..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.