Search

Cepat atau Lambat City Pasti Terpeleset

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata mengatakan, cepat atau lambat Manchester City pasti terpeleset. Di saat itu terjadi, The Blues harus bisa memanfaatkannya.

Tak ada tanda-tanda laju City di Liga Primer Inggris mengendur. The Citizens sudah mencatatkan 18 kemenangan beruntun dan tinggal meraih dua kemenangan lagi untuk memecahkan rekor Bayern Munchen dengan 19 kemenangan beruntun.

Sejauh ini hanya Everton yang mampu menahan laju City di pekan kedua. Tampil di Stadion Etihad, The Toffees pulang dengan satu poin setelah laga berakhir imbang 1-1. Bahkan, City nyaris kalah andai Raheem Sterling tak mencetak gol di menit ke-82.

Saat ini City unggul 15 poin dari Manchester United dan 16 poin dengan Chelsea di posisi ketiga. Morata yakin timnya masih bisa mengejar tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

"Memang kelihatannya sulit, tapi kami akan melakukan yang kami bisa. Akan sulit bagi City terus meraih kemenangan di banyak pertandingan," ungkap Morata, dikutip dari Daily Star.

"Apa yang harus kami lakukan adalah meraih poin sebanyak-banyaknya dengan memenangkan setiap laga. Jika kami menang, kami bisa berharap mereka (City) kalah, karena hanya itu yang bisa kami lakukan," katanya.

Chelsea akan berupaya meraih tiga poin saat menjamu Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017) sebelum selanjutnya menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Kami

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cepat atau Lambat City Pasti Terpeleset : http://ift.tt/2ChreNM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cepat atau Lambat City Pasti Terpeleset"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.